Senin, 11 Mei 2009

sakit -_-

halo semua gue hari ini gk sekolah loh soalnya gue tuh sakit gk tau kena flu apa tpi bsa bikin orng tepar gitu deh.pokoknya hari ini gue tuh ke dokter buat ngilangin skt gue abis dr dokter gue ke ps makan di taichan abis itu ke beli cd gitu deh baru ke zara dan tiba" jeng cewe gue sms bilang mau ke ps nah pas dr zara kan gue udh mau kluar dan dia bilang tuh baru deket ps jdi gue keburu cabut ke hero gitu deh beli" dan di hero dia bilang dia nyampe dan minta ketemuan sementara gue tuh gk bsa mesti ngebantuin gitu deh di hero,pas itu dia sms lgi dan pas bgt mobil gue udh dtg dan terpaksa gue hari ini gk ketemu dia rasanya gk seru bgt gitu.trus kan sepulang dr sana dia gk sms gue ternyata batrenya dia itu habis... yaudh gue terpaksa nungu dia pulang deh nah pas udh dia nyampe rumah dia sms dan gue kan pas bgt slesai les ngaji gitu deh..... tiba" wkt lg smsan ama dia gue ketiduran dan gitu deh dia nanya mulu kenapa gue gk baless.. gue minta maaf dan skrng kita lgi smsan lgi deh hahaha.itu hari gue hari ini walaupun belom slesai tpi gue nyeritain sebagian dulu yaa.hahaha gue pusing bgt sih skrng nh ahhh.yaudh deh doain gue cepet sembuh yaaa byebye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar