Jumat, 08 Mei 2009

hari ini dr jelek jdi seneng

Ternyta hari ini tuh gk jelek" bgt ya.walaupun udh di marahin trus brntm.skrng gue udh baikan ama cewe gue yang tersayang.bintangg.sampe" gue cutting B gitu..kangen deh gue amma dia mana dia mau ke bali gitu... Nah gue jg punya crita lain nh kan hari ini gue jenguk tmn gue yang usus buntu gitu jauh sampe" kita nyasar yang mestinya ke senen malah ke benhil jdi muter" lgi.trus mana di mbil kcil gitu ah bt kan sempit bgt jdinya... Senengnya pol gara" gue di maafin sama cewe gue paling baikk.ah sweet bgt dia ya orngnya pengertian baik hati ( walaupun suka marah ) maaf... Dia jg sering cutting gitu.ahh.gue msh otw rumah nh ama mia.haha.seru deh ntr dirumah ada emir jg.haahah.bsk gue post lagi deh

( Besok killers atau gue jalan ama sodara gue isi blognya ya )

Bye blogger haha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar