Kamis, 07 Mei 2009

di sekolah

Para blogger gue skrng mash di sklh nh lg plajaran science gitu deh tpi gk masuk gitu jdi free time deh.nah sblm itu kan ada plajaran english humanities ama agam.itu tuh plajaran tanpa hape karena di sita.nah abis... Eh eh masa rifky tdi ngmng an trus di tahan tiba jeng jeng gurunya bilang jing.haha.hari ini sodara gue emir ke jkt gitu buat ketemu tmnya.tiba tiba guru berdiri dan jeng jeng ternyata dia minta chargr.haha.maaf gk nyambung.nah kembali ke sodara gua dia kesini di suruh bokapnya trus mau ktmu ceweknya gtu deh.... Eh eh gue sayang bgt deh ama pacar gue yang namanya bintang dia tuh baik bgt orngnya kurus ( mencoba tambah kurus dengan cara diet tidak makan dan minum) nah gitu deh.maaf ya kalo gak ada yang bersangkutan dengan title di atas.haha.eh eh jazz hampir jatoh.hahaha.ok deh ntr gue post yang baru.bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar