Selasa, 12 Mei 2009

sakit ep 2 -_-

halo haloo gue balik lgi nhhh.. gimana kabar lo semua?baik gk? okok.nah gue ada kabar baru nh kalo gue hari ini gk sklh lgi karena gue pusing gitu pagi"nya ahhh.gue akhirnya tidur gitu ampe jam 11 abis itu gue makan pagi abis itu gue main main tiba" pas udh waktu orng orng pulang sklh jody main krmh gue gitu hahah.bosen dan kita skalian ntn ob hahaha.sumpah sangking bosennya hari ini gue gk tau mau nulis apa dehh gue hari ini tuh sakit campur gitu udh pilek abis itu gue pusing.eh eh btw gue lgi otp ama bintang dan skrng dimatiin katanya sih 3 detik tpi nungunya kea sejam skrng aja msh belom di telf balik hahahaha bt nh nungu dia hahahaha gk dengg hahahah

yaudh sekian dr gue deh besok kan gue sklh pas ada banyak berita baru okok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar