Kamis, 07 Mei 2009

halo para blogger.... hari ini tuh shit bgt tau gk sih.padahal ya tdi pagi tuh gue udh menang taroan gitu ama anak depsos 150 rb tentang bola gitu deh. eh jadinya malah gk di ksh karena kata dia seri itu kea fuck bgt deh.nah udh kan itu paginya siangnya gue ada plajaran bi nh.kan keluarnya 10.25 trus mesti tambah 5 menit gr" brisik gitu.. dan jeng jeng ada bapak" dateng trus cuma ngmng " ac nya gimana?" tanya ke ms vivi nah wkt bapak" itu kluar jeng jeng.gue sama jazz langsung ngmng bahasa" aneh.trus ms vivi langsung nyuruh gue nunggu 10 menit di kelas berdua jazz.itu di kelas di ceramahin panjang lebar.itu (ngantuk deh ) trus wkt udh slesai kita lari" ke dua ngejar. nah abis itu kelas humanities.kita quiz berdua" tiba" mata gue merah gitu.ahh sakit bgt deh....hahaha.pe itu seru loh haha.kita handball dika mana ngejek kalo gk masuk gitu.hahaha.udh deh itu hari gue seru ya hahaha

( besok seru loh )

dika = eyeliner boy

1 komentar:

  1. eh ngehe, lo mau gw ejek" lo nih di blog gw? gampang nih topik" ejekan lo. apus gk tuh eyeliner nya

    BalasHapus